Tim Muda beserta pengurus DPD PKS lainnya foto bersama disela kegiatan penyemprotan desinfektan

DUMAI
- Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Dumai melakukan penyemprotan cairan Desinfektan sebagai aksi nyata membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona di setiap Mesjid yang Kota Dumai.

Kegiatan ini sebagai langkah menindak lanjuti himbauan Presiden PKS Sohibul Iman agar membentuk Tim mida diseluruh daerah Se Indonesia guna memutus rantai penularan virus dengan nama lain Covid-19 ini.
Salah satu Mesjid lainnya target dilakukannya penyemprotan desinfektan

Kegiatan ini dimulai dari minggu pagi dengan target seluruh Mesjid yang ada di Kota Dumai terlebih Mesjid yang banyak di masuki pelancong asal luar daerah "hingga malam ini total 14 mesjid yang telah kita semprot dengan desinfektan ini," kata Ketua DPD PKS Dumai Edi Sepen melalui bendaharanya Joneka Putra

"Tim muda PKS yang dibentuk nantinya akan fokus untuk melakukan penyemprotan ini hingga keseluruh Mesjid," tambah Joneka.
Rudi Hartono(kaos putih) beserta tim pelaksana penyemprotan desinfektan

Senada disampaikan oleh Rudi Hartono Ketua Fraksi PKS DPRD Dumai yang juga turut serta dalam kegiatan ini.
  " Ini menjadi tanggung jawab bersama, maka dari itu kegiatan seperti ini sudah seharusnya dilakukan agar kita terhindar dari virus corona ata Covid-19 ini," ujar Rudi.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.