PEKANBARU - Masyarakat membutuhkan pemimpin yg responsif melindungi rakyatnya itu kita lihat dalam diri gubernur riau Drs. H. syamsuar M.Si “ Masyarakat jangan risau sebab kita sudah mempersiapkan dana tak terduga sekitar Rp11 miliar lebih untuk penanganan virus corona dan ini merupakan tanggung jawab pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” kata Syamsuar, Kamis (19/3/2020).

Anggaran dan tempat isolasi sudah disiapkan jika yg terjangkit covid-19 melonjak “Kita sudah mempersiapkan 15 gedung di Pekanbaru yang digunakan sebagai ruangan isolasi tambahan.


Dari 15 gedung itu, kita (Pemprov Riau, red) sudah menyediakan 1.064 tempat tidur,” kata Syamsuar, Selasa (24/3/2020).  Bahkan informasi terakhir bahwa Pemprov Riau, mengatakan anggaran telah disiapkan Rp 80 M. setelah pemerintah pusat memberi arahan untuk menggeser anggaran beberapa kegiatan pemerintah Provinsi.

“kami segenap pengurus HMI BADKO HMI RIAU-KEPRI mengapresiasi kinerja pak gubernur beserta jajarannya dalam menangani covid-19 dan seluruh kegiatan kami undur hingga situasi aman” Ujar Sahrin ketua umum HMI Badko Riau-Kepri 

Kemudian Sahrin juga menghimbau seluruh kader HMI se- riau kepri mengikuti intruksi pemerintah agar berdiam diri dirumah, hindari keramaian, jaga kebersihan dan pola makan.(Rls)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.