Rombongan Tim pencegah Covid-19 Kecamatan Dumai Selatan sesaat sebelum beraksi

DUMAI - Kecamatan Dumai Selatan Melalui Tim yang dibentuk untuk melakukan himbauan untuk tidak lengah mewaspadai wabah Covid-19 alias Coronavirus, sebagai tindak lanjut himbauan yang dikeluarkan oleh Walikota Dumai Zulkifli As untuk melawan Virus yang sudah mengkhawatirkan ini.

Dengan melakukan metode mengelilingi Kecamatan Dumai Selatan dari setiap Kelurahan yang ada, Yuda pratama putra,SSTP Selaku Camat berharap pesan ia dan tim sampaikan dapat langsung diterima oleh masyarakat khususnya wilayahnya.

"Kami keliling ke 5 (lima) Kelurahan se Kecamatan Dumai Selatan, Menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keversihan diri dan lingkungan," terang Yuda Melaui pesan singkat Whatsapp senin 23/03/2020 pada sorotlensa.com

Yuda meminta agar masyarakat dapat terus mengikuti dan mematuhi saran atau himbauan dari pemerintah agar penyebaran covid-19 dapat terhenti.

"Semoga masyarakat dapat mematuhi apa yang dihimbau oleh pemerintah agar mengurangi aktivitas diluar rumah demi menghentikan penularan virus ini," ujar Yuda menambahkan.

Tim covid ini terdiri dari Kecamatan Seluruh Kelurahan DumSel, antara lain Bukit Datuk, Bumi Ayu, Bukit Timah, Ratu Sima, Mekar Sari,  seluruh Bhabinsa, Bhabinkamtibmas DumSel, serta Puskesmas.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.