BAGAN SIAPI API - Coffee morning meraup potensi Kepenghuluan melalui BUMKep Rohil di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis (12/03/2020).

Hadir di helat tersebut Bupati Rohil H.Suyatno, Kasdim 0321/Rohil Mayor Suwarno, Plt PMD Rohil Yandra, camat, penghulu dan kepala BUMKep.

Dalam kesempatan tersebut Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menjelaskan bahwa dalam pengelolaan keuangan dana desa selayaknya minta pendapat ke Bhabinkamtibmas.

Orang nomor satu di Rohil ini mengingatkan kembali, termasuk dirinya pribadi untuk berhati-hati dalam pengelolaan keuangan negara.

"Niat pemerintahan memberikan kesempatan kepada para kepala desa se-Indonesia, dengan meng alokasikan anggaran triliunan APBN kita untuk memakmurkan Masyarakat yang ada di desa, Ini tergantung kita bagaimana dana yang ada kita gunakan untuk kemajuan Desa," Ujar Suyatno

"Maksud dan tujuan pemerintah memberikan modal kepada bapak ibu sekalian untuk menggali potensi daerah," lanjuntnya.

Ditambahkan lagi, beberapa waktu l Gubernur Riau telah membuat programkan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Riau untuk Desa yang ada dengan dana dua ratus juta per Desa.

" Saya akan tambah bantuan dari pak Gubernur Rp. 50.000.000 (lima puluh lagi,"tandas Suyatno. (Idrus)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.