dr.  Syaiful, Sekretaris Dinas kesehatan Kota Dumai

Dumai - Salah seorang Pasien Dalam Pantauan(PDP) Covid - 19(CoronaVirus) meninggal dunia pada Sabtu 21/03/2020 berumur 88 tahun di RSUD Kota Dumai.

Hal ini dibenarkan okeh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Dumai dr. Syaiful, dari total 5 pasien PDP, salah seorangnya meninggal.
  " Benar, seorang PDP meninggal dunia di RSUD dumai, empat diantaranya masih dalam pantauan intensif pihak medis," terang Syaiful ketika dinintai konfirmasi awak media ini via seluler.

Meninggal dengan status negatif Covid-19, Syaiful menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan terus menjaga kebersihan dan kesehatan diri.
   " Tetap jaga kebersihan, cuci tangan secara berkala terlebih usai berinteraksi dengan orang lain, demi memutus rantai penyebaran coronavirus ini," tambahnya

" Untuk alamat dan jenis kelamin kita tidak bisa memberikan infonya, yang jelas Kurangi kegiatan diluar rumah, agar resiko terpapar virus ini dapat kita cegah,"   singkat mantan Direktur RSUD Dumai .

Dikutip dari detik12.com, Ia mengatakan pihaknya sudah mengambil sampel untuk di periksa di laboratorium dan sudah dikirim ke Diskes Provinsi. “Mudah-mudahan hasilnya negatif, karena kalau lihat riwayat penyakit ada penyakit jantung yang memang cukup parah, pasien sudah di kebumikan keluarga dengan pengawasan dari Diskes,” tutupnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.