BAGAN SIAPIAPI - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semakin dekat, ditandai dengan semakin banyaknya kandidat Bakal Calon (Bacalon) yang merupakan Putra Terbaik Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mulai bermunculan baik yang yergambar lewat papan reklame/spanduk, maupun di kedia sosial.

Dari pantauan media ini, penantang sang petahana yaitu H. Suyatno adalah Afrizal-Bahtiar (ABAH) yang digadang-gadang juga bukanlah lawan mudah mengingat nama para Bacalon juga cukup dikenal di Rohil.

Tidak hanya itu, perhitungan Secara Kalkulator politik Daerah domisili juga jadi pertimbangan yang kuat seperti HULU dan HILIR yang menjadi Barometer Pertimbangan, Tentunya ini sangat menarik Untuk Disimak, serta tidak tertutup kemungkinan pula Kontestan lain seperti SYAFRUDIN-IPUT, Nasrudin-Hasan juga Masuk dalam kategori diperhitungkan.

Bachtiar ST MT menunjukan Optimisme nya dengan melakukan persiapan ikut di kontestasi pilkada Rohil ini sebagai perwakilan dari Hilir, sedangkan mewakili dari Hulu juga ada CUTRA Andika ,Jhony Charles ,Afrizal /Epi sintong Jamaludin , H,Fuad serta Asri Auzar ,Jamaludin dan Muhamad maliki .

Nama Bachtiar banyak mendalat komentar positif dari para netizen di media sosial yang menyatakan siap mendukung salah satu Putera terbaik ini, serta diketahui bahwa tekat pasangan ini amat kuat demi untuk merebut kursi pemimpin di kabupaten Rokan hilir. (Rls)

Editor : Redaksi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.