MERANTI - Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jack Ardiansyah lakukan kunjungan di Rangsang Pesisir untuk melihat situasi Karhutla yang sudah padam berkat kerja sama TNI, Polri, BPBD, Kades dan Masyarakat Rangsang Pesisir. (7/03/2020)

Dalam kunjungannya Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah Apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kepada TNI, Polri, BPBD, Kades dan Masyarakat Rangsang Pesisir atas kerja sama yang luar biasa karna telah berhasil memadamkan Karhutla yang terjadi dalam akhir-akhir ini akibat kemarau yang panjang. 

Menurut kata masyarakat setempat Beberapa hari ini Kabupaten Kepulauan Meranti turun hujan yang sangat deras di seluruh desa dan kota sehingga Karhutla dapat meredam dengan maksimal dikarenakan curahan hujan yang sangat deras. 

Tak sampai disitu Jack Ardiansyah mengatakan sangat menyayangkan disaat Karhutla berlangsung kepedulian perusahaan sangat minim sekali terhadap karhutla seharusnya dapat bekerja sama agar proses pemadaman karhutla bisa maksimal dikarenakan kerja sama yang baik. 
   "Saya ucapkan terima sebesar-besarnya kepada BPBD, TNI & POLRI, kepala desa serta masyarakat di rangsang pesisir yg telah melakukan pemadaman karhutla, tapi sangat disayangkan kepedulian perusahaan sangat minim sekali terhadap karhutla", katanya Jack Ardiansyah 
  "Saya berharap ada kerja sama dan perhatian yang baik bagi perusahaan yang berada di meranti, jika nantik masih terjadi Karhutla kusus di Kabupaten Kepulauan Meranti, karna jika kita menjalankan kerja sama yang baik dan punya perhatian kusus maka segala sesuatu yang dikerjakan sangat mudah", Harapnya Jack Ardiansyah. 

"Kedepannya mari sama-sama kita menjaga lingkungan alam ini agar berjalanya ekosistem baik itu dilaut maupun didarat, karna alam adalah suatu jantung kehidupan untuk banyak makluk hidup dan kelangsungan ekosistem", tutupnya Jack Ardiansyah. (DIL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.