MERANTI - Giat Kurvey (Kerja Bhakti) serta antisipasi penyebaran virus corona covid-19 kembali dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti Dan Jajaran dengan melaksanakan Bersih Bersih.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti dan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Meranti, Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti dan Personil Polres Kepulauan Meranti serta Polsek Jajaran.

Sasaran pada giat tersebut adalah sampah dan barang-barang lainya yang tidak pada tempatnya serta dapat menimbulkan kotoran yang berpotensi menjadi penyebab penyakit dengan lokasi giat di Mako Polres Kepulauan Meranti,Pelabuhan Camat, Masjid Al Falah dan Mako Polsek Jajaran.

Giat bersih bersih dengan lokasi Mako Polres  Kepulauan Meranti di pusatkan di tempat Pelayanan publik antara lain ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan ruangan ruangan masing-masing Satuan Kerja.

Selain itu terpantau dilapangan setiap personil Polres Kepulauan Meranti dilakukan pemeriksaan cek suhu tubuh oleh petugas dari dinas Kesehatan Kab Kepulauan Meranti. Personil Polres Kepulauan Meranti juga  melakukan cuci tangan dengan cairan handsanitizer.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT S.I.K.,M.H dalam Keterangannya menyampaikan "kegiatan bersih bersih ini dilakukan  setiap hari oleh personil polres Kepulauan Meranti dan Polsek Jajaran,  guna Mengantisipasi  penyebaran Virus Corona covid- 19, untuk hari ini kita pusatkan di Mako Polres kepulauan Meranti dengan sasaran Ruang Publik seperti di SPKT, SKCK, Pelayanan SIM, dan Kemarin Sat Lantas dan Sat Pol air juga sudah melaksanakan bersih bersih di Pelabuhan Pos Sandar Pol Airud dan Mesjid Al Falah" ucapnya.

"Giat ini bertujuan untuk menciptakan kerbersihan dan kenyamanan di tempat pelayanan publik seperti ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan di tempat-tempat keramaian," Ungkapnya   (DIL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.