Foto Bersama Usai Pelantikan, Pengurus ESI Riau.

DUMAI
- Brigjen TNI Amino Setya Budi Pengurus Daerah E-Sport Indonesia (ESI) Periode 2020-2024 resmi dilantik oleh Ketua Umum Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan melalui Ketua Harian   Cabang Olahraga e Sports Indonesia Irjen Pol Bambang Sunarwibowo di Kantor Yayasan Insan Negeri Kota Pekanbaru pada Sabtu 14/03/2020 dengan cara Video Confrence.

Cabang Olah raga para Gamers yang juga dalam waktu dekat akan masuk dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia ini hadir demi menampung bakat-bakat para generasi muda.

Tidak hanya Riau 34 Provinsi dilantik secara serentak Via Online ini juga baru pertama kali dilakukan di Indonesia.

disaksikan pengurus KONI Riau yakni Wakil Sekretaris Umum II KONI Provinsi Riau, Sudarman Umar pelantikan 10 (sepuluh)orang Pengurus Derah ini diharapakan mampu mengembangkan prestasi generasi millenial di bidang e sports khususnya Provinsi Riau.

Lebih dalam, Brigjen TNI Amino Setya Budi  melalui Sekretaris nya Hendy SH, mengatakan sudah saatnya generasi muda paham akan dunia digitalisasi di era modern saat ini mampu memberikan penghasilan bukan sekedar bermain Game.

" hadirnya kita di Riau, Sudah saatnya para gamers generasi milenial kita paham akan dunia digital yang dapat memghasilkan pundi-pundi dengan bakat yang dimiliki yang terakomodir," terang Hendy

“Dengan adanya pengda e sports Indonesia di Riau juga kita harapkan bisa mendongrak perkembangan ekonomi di Riau,” ujar lelaki yang memang berdomisili di Kota Dumai ini.

Hendy juga menghimbau gamers yang ada di Riau untuk terus memgasah kemampuan nya guna memgikuti ajang-ajang yang akan diperlombakan baik tingkat Daerah, Provinso, Nasional bahkan hingga Mancanegara.

Dalam waktu dekat Hendy juga menyebutkan Pengda Riau akan melantik pengurus di Kabupaten Kota yang ada di Negeri Lancang Kuning ini. Red

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.