MERANTI - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang berikan masker kepada masyarakat, Kamis (23/4/2020). 

Kegiatan yang dipusatkan dijalan Kesehatan Selatpanjang ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Selatpanjang, Atmawijaya, didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Misri Hasanto, Pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan  serta seluruh pegawai dan sejumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Selatpanjang.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari bakti pemasyarakatan ke 56 tahun 2020, dan untuk diketahui masker yang kita bagikan ini merupakan hasil karya warga binaan kita di lapas" ujar Kalapas Kelas II B Selatpanjang Atmawijaya di sela-sela kegiatan. 

Seperti diketahui, saat ini Kabupaten Kepulauan Meranti dikelilingi oleh Zona Merah Pendemi Virus Covid-19 yang sangat menghawatirkan. 

Maka dari itu, ia berharap melalui kegiatan ini, penyebaran Virus Covid-19 di Selatpanjang dapat dicegah dan dihindari. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat menggunakan masker saat beraktifitas diluar ruangan.

"Semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini dapat membantu dalam pencegahan Virus Covid-19. Saya juga berharap masyarakat yang menggunakan roda dua dan yang beraktifitas diluar, jangan lupa gunakan masker, mari kita sama-sama jaga kesehatan. Semoga Covid-19 ini cepat berakhir" tutupnya.  (DIL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.