Ketua DPK LPPNRI Kota Dumai Beserta jajaran ketika memberikan bantuan kesalah satu panti asuhan

DUMAI - Dewan Pimpinan Kota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (DPK LPPNRI) Kota Dumai beserta jajaran kepengurusan membagikan membagikan paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan lainnya kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Dumai.

Tujuan penyerahan bantuan paket sembako ini menurut Slamet Riyadi selaku ketua DPK LPPNRI melalui Sekretaris Ahmad Danial, ST sebagai bentuk kepedulian ditengah wabah yang sedang menimpa Negeri ini khususnya Dumai.

"Hal kecil yang kita perbuat ini sebagai tanda kepedulian kita kepada masyarakat khusunya Kota yang kita cintai ini, terlebih yang terdampak terkait penyebaran Covid-19 ini," ungkap Ahmad Danial yang lebih dikenal dengan nama Edon didampingi Bendahara Abdul Rahim, SE pada sorotlensa.com Senin 06/04/2020.
Sekretaris DPK LPPNRI Kota Dumai, Edon memberikan bantuan kepada sahabat ambulance di puskesmas Kecamatan Dumai Kota

Selain ke Masyarakat, Ada 11 panti asuhan yang terletak di kota ini mereka singgahi guna memberikan bantuan sembako ini pula.

" Kita berharap apa yang kita lakukan ini dapat membantu, apalagi kita tahu akibat covid-19 ini berbagai sumber penghasilan masyarakat sangat terganngu terlebih kita yang ber ekonomi menengah kebawah," tambah Edon yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Dumai Kota ini.

"Kita berharap wabah ini cepat berlalu, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk sangat memerangi virus ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, DPK LPPNRI Kota Dumai juga meminta pada pemerintah untuk melakukan pemeriksaaan dan pengawasan lebih ketat terhadap kendaraan yang keluar dan masuk dari setiap titik perbatasan daerah Kota Dumai ini.

" Kita tidak bisa menjamin bahwa kendaraan yang keluar masuk itu tidak terpapar covid-19, untuk itu kan lebih baik kita cegah dari sekarang," tuturnya(red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.