Saudara Hondro Ketua DPW IMO-Indonesia

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online  Provinsi Riau (DPW IMO) - Indonesia Provinsi Riau mengajak seluruh Masyarakat untuk taat akan himbauan pemerintah terkait virus Corona atau Covid-19.

Hal ini disampaiakan oleh ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Riau Saudara Hondro melalui sebuah rekaman Video singkat yang diterima oleh redaksi media ini pada senin 06/04/2020.

" Saya mengajak seluruh masyarakat yang berada di Riau untuk taat akan himbauan pemerintah guna memerangi virus corona yang diyakini penularannya sangat cepat ini," tutur Hondro dalam video yang bersurasi lebih kurang 2(dua) menit tersebut.

Selain itu, Hondro juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan serta selalu menggunakan masker ketika bepergian keluar rumah terlebih ditempat keramaian.

" Pemerintah juga sudah mengkuarkan aturan untuk memekai masker ketika diluar rumah, ini semua di buat agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini," imbuhnya.

Untuk diketahui, terhitung 02 April lalu, dikutip dari detiknews bahwa jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) mencapai 20.004,  sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 119 38 diantarany telah dinyatakan sehat sedangkan 1 orang meninggal dunia, lalu sisanya masih dalam perawatan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.