Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Salam Sehat untuk kita semua.

Dimasa Pendemi Covid 19 saat ini, selain telah mengusik kenyamanan pada berbagai aspek kehidupan kita, juga menguji dan menakar integritas kita sebagai generasi bangsa yang memiliki semangat kejuangan dan pantang menyerah.

Keberhasilan dalam mengatasi dan melewati masa-masa sulit yang pernah di alami sebelumnya, tentunya tidak terlepas dari semangat kebersamaan dalam kebhinekaan kita sebagai bangsa yang besar.

Saat ini warga bangsa di dunia, termasuk bangsa kita sedang berjuang untuk menghentikan penyebaran dan melenyapkan Virus Corona dari bumi Pertiwi Indonesia.

Oleh karenanya, dikesempatan ini kami mengajak saudara-saudaraku semua, untuk meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjangkit dari virus Corona, dengan mengindahkan himbauan Pemerintah, ber-Prilaku Hidup Bersih dan Sebat (PHBS) dan mematuhi Protokol Covid 19 dengan :

Membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir pada setiap sebelum dan sesudah melakukan sesuatu;
Mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang banyak mengandung vitamin C dan E yang berguna dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus;
Senantiasa menjaga kebugaran dengan melakukan olahraga secara rutin;
Menghindari diri dari keramaian; 
Mengurangi beraktivitas diluar rumah;
Senantiasa menggunakan masker;
Menjaga jarak dan bila harus bertemu dan hindari bersalaman dengan orang lain;
Bilamana ada keluhan, seperti demam, pilek, batuk dan sesak nafas segera berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat.

Dengan mengikuti anjuran Pemerintah dan mematuhi Protokol Covid 19, berarti saudara-saudaraku telah ikut berjuang menghentikan penyebaran dan membasmi virus Corona. Dan bila saatnya nanti saudara-saudaraku akan dikenang sebagai Generasi Pemenang dan Pahlawan Perang Melawan Corona 

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1441 H.

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kadis Kominfotiks 
Kabupaten Rokan Hilir.
Ttd.Hermanto Uban. (Rls)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.