Edi Sepen, Ketua DPD PKS Kota Dumai

DUMAI - Hingga saat ini pemerintah dan seluruh unsur yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 terus berupaya melakukan pencegahan demi memutus mata rantai penyebaran virus agar tidak semakin meluas.

Hal ini juga yang membuat para Kader partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta para legislatornya terus melakukan hal-hal yang dianggap mampu menghambat dan memberhetikan penyebaran wabah tersebut guna membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 tersebut.

Hari ini, yang terpantau oleh media ini ada 2(dua) orang anggota DPRD Dumai dari Fraksi PKS yang melakukan penyemprotan Desinfektan dilingkungan Masyarakat yaitu, Muhammad Al Ichwan Hadi dan Rudi Hartono.
Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi PKS, Muhammad Al Ichwan Hadi, bersama Ahmad Dani Ketua PK KNPI Kecamatan Dumai Kota, disela-sela kegiatan penyemprotan desinfektan.

Muhammad Al Ichwan Hadi atau yang lebih dikenal dengan sapaan Iwan Jambul melakukan penyemprotan diwilayah jalan Teratai sekitarnya selain dibantu para kader partai, turut pula beberapa unsur kepemudaan yaitu Pengurus Kecamatan Komite Nasional Prmuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Dumai Kota, Ikatan Pemuda Jalan Teratai, HMI, serta LPMK Kelurahan Dumai Kota dalam upaya pencegahan penukaran Covid-19 tersebut. 

" Kita melakukan hal yang memang harus kita lakukan, karena ini adalah bakti kita pada masyarakat dalam berupaya mencegah covid-19 ini,, dan terima kasih pada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," ungkap Iwan.

Ditempat terpisah, Rudi Hartono yang juga i menjabat sebagai ketua Fraksi PKS DPRD Dumai ikut bergabung dalam Tim gugus tugas Kelurahan Teluk Binjai melakukan hal yang sama di kelurahan yang terletak di Kecamatan Dumai Timur tersebut.
Rudi Hartono Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Dumai sedang melakukan penyemprotan cairan desinfektan


Edi Sepen selaku ketua DPD PKS Kota Dumai, ketika dihubungi menjelaskan bahwa seluruh kegiatan Satgas yang berkaitan dengan pencegahan Penularan covid-19 ini 
Sebagai bentuk upaya meringankan tugas pemerintah dalam memerangi virus tersebut.

" Seluruh kegiatan yang bersifat sosial ini, mulai dari Pemotongan gaji anggota DPR PKS mulai dari pusat hingga daerah adalah bentuk upaya kita meringankan tugas pemerintah dalam memerangi virus corona," ujar Edi yang juga mantan Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2014-2019.

"Selain membentuk SATGAS COVID-19 yg saat ini sudah berjalan, sebagai agen meng edukasi terkait virus ini, kita juga membentuk SATGAS yg akan membantu kader/ masyarakat yg secara ekonomi terdampak akibat wabah ini, Tugasnya tentu saja mengumpulkan donasi dari saku2 kader dan masyarakat untuk nantinya disalurkan kepada yg membutuhkan," tambah Edi

"Dalam hal kebaikan kita kita ingin selalu didepan, fastabiqul khairat," tuturnya menutup.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.