Jajaran kepengurusan DPC, PAC Partai Gerindra Kota Dumai Sesaat sebelum melakukan penyemprotan Drsinfektan

DUMAI - Pandemi wabah corona  virus diseases 2019 (Covid-19) yang melanda ibu pertiwi akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan dengan semakin bertambahnya angka Orang Dalam Pemantauan (ODP) serta Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Hal tersebut membuat seluruh elemen masyarakat menuatakan perang terhadap virus yang diyakini penyebaran sangat cepat ini dengan berbagai cara, mulai dari Social distancing (menjauhi Keramaian), menjaga kebersihan, mencuci tangan secara berkala dan lainnya.
Iskandar, SH ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai sedang melakukan penyemprotan desinfektan

Salah satu kegiatan pencegahan juga dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Kota Dumai dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan dilingkungan masyarakat dan diikuti oleh seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kota Dumai pada sabtu 04/04/2020.

Kepada sorotlensa.com Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai Iskandar SH, Melalui Sekretarisnya Idrus ST menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan ini bentuk nyata rasa peduli GERINDRA terhadap pencegahan virus covid 19

" Ini kepedulian kita terhadap penyebaran Covid-19 serta membantu pemerintah dalam mencegah wabah ini, karena melawan virus ini adalah tanggung jawab kita bersama," terang Idrus.

"Hari ini kita semprot beberapa lingkungan di Kecamatan Dumai Kota, selanjutnya Kecamatan Lainnya," tambah lelaki Yang merupakan Anggota DPRD Kota Dumai ini.

Disisi lain, ditambahkan oleh ketua PAC Gerindra Kecamatam Dumai Kota Dedi Rusdi ST, agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Saya berharap kita semua juga menjaga kebersihan sesuai himbauan pemerintah dengan sering mencuci tangan dan menjaga kebersihan, hal ini juga salah satu cara mencegah penularan virus ini," tambah Dedi.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.