Meranti - Polres Kepulauan Meranti terus berupaya dalam mengatasi dampak Covid 19, salah satunya dengan membuat posko dapur umum guna mendistribusikan makanan siap saji kepada masyarakat. Rabu pagi (15-04-2020)

Sebanyak 300 paket makanan siap saji, siang tadi diberikan Kepada Masyarakat seperti pengendara becak motor, Buruh, petugas kebersihan dan pekerja harian lepas.

"Kegiatan itu dilaksanakan di dapur umum Polres Kepulauan Meranti Jalan merdeka di taman Cik Puan, sebanyak 300 paket makanan siap saji di bagikan kepada masyarakat terdampak Covid 19 yang di pimpin Kabag Sumda Polres Kep Meranti Kompol Areng Swasono," ujar Kapolres Kep. Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K,.M.H melalui PS  Paur Humas Polres Kep. Meranti Bripka Maxwel.

Ia menambahkan bahwa Kegiatan ini adalah instruksi dari Kapolres Kepulauan Meranti untuk membuat posko dapur umum polres Kepulauan Meranti, guna membantu  masyarakat dengan memberikan makanan siap saji

"Makanan siap saji yang dibagikan kepada masyarakat di posko dapur umum ini adalah hasil dari swadaya personil polres kepulauan Meranti dan donatur yang peduli dengan situasi masyarakat akibat dampak dari Covid 19" Katanya

"Kegiatan ini dilaksanakan berkesinambungan, untuk hari ini di bagikan 300 paket terlebih dahulu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat  membantu masyarakat yang memang membutuhkan," Ungkapnya   (DIL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.