MERANTI - Panitia Tionghoa Meranti Peduli Covid-19 menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti, yang beralamat di Jalan Durian, Selatpanjang, Rabu (29/4/2020) sore.

Kunjungan dalam rangka menyalurkan bantuan sekaligus silaturahmi rombongan panitia Cun Cun SE MSi didampingi tiga rekannya disambut langsung oleh ketua PWI Kepulauan Meranti, Syamsidir, didampingi penasehat Ahmad Yuliar, pengurus serta anggota dan simpatisan.

Dalam pertemuan singkat itu, Cun Cun menyampaikan tujuan pihaknya menyambangi Sekretariat PWI Kepulauan Meranti yakni untuk saling berbagi dengan rekan-rekan wartawan khususnya di bawah naungan PWI.

"Ini ada sedikit bantuan dari kita, jangan dilihat dari bantuannya namun inilah bentuk kepedulian kami kepada rekan-rekan wartawan," ujar Cun Cun saat menyerahkan bantuan berupa mie instan, disinfektan dan sejumlah masker.

Cun Cun berharap dengan bantuan tersebut setidaknya bisa membantu meringankan beban rekan-rekan wartawan saat menjalani tugas di lapangan, apalagi penggunaan masker sangat dianjurkan saat ini.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu rekan-rekan wartawan semua, dan semoga hubungan silaturahmi kita bisa tetap bejalan dan terjaga dengan baik," harapnya.

Dijelaskan Cun Cun, Tionghoa Meranti Covid-19 ini merupakan panitia yang dibentuk oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kepulauan Meranti. Kemudian, selain PWI organisasi wartawan lain juga mendapat bantuan yang sama dalam upaya menunjang tugas wartawan di lapangan.

"Sebelumnya kita juga telah menyalurkan ratusan paket kepada komunitas Becak Motor Wisata (BMW) dan lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kepulauan Meranti, Syamsidir mengucapkan terimakasih atas kunjungan panitia Tionghoa Meranti Peduli Covid-19 yang telah sudi mendatangi sekretariat PWI Kepulauan Meranti.

"Kami sangat berterimakasih karena masih ada yang peduli dengan rekan-rekan wartawan yang juga merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi di tengah wabah Covid-19 ini," ujar Syamsidir

Ia juga berharap agar kedepan hubungan wartawan khususnya dibawah naungan PWI Kepulauan Meranti bisa saling bersinergi dengan pihak-pihak terkait lainnya.

"Semoga hubungan kita akan lebih baik lagi kedepannya, untuk itu mari kita saling bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," harapnya    (DIL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.