DUMAI - Mengingat pentingnya peran para medis dalam penanganan pasien Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) yang terus melahirkan korban baik ODP, PDP dan lainnya, sudah selayaknya perhatian extra juga diberikan terhadap para pahlawan kesehatan yang menjadi garda terdepan menghadapi wabah pandemi yang malanda negeri ini.

Bayangkan dalam menjalankan tugasnya, baik perawat, maupun dokter yang bertugas harus memiliki stamina yang fit demi mencegah tertular virus ini.

Mengingat hal tersebut, timbul pemikiran untuk memberikan suport dari sekelompok masyarakat yang menamakan diri mereka "Komunitas Tanpa Kata" untuk menunjang para petugas medis agar menjalankan perannya dengan maksimal.

Susu Beruang yang diberikan Komunitas ini kepada pihak RSUD Kota Dumai yang bersumber dari penggalangan dana dari seluruh relawan yang tergabung dengan harapan dapat bermanfaat.

Penyerahan susu tersebut diterima langsung oleh dr. Herman yang merupakan Humas RSUD pada Senin siang 13/04/2020 di pelataran IGD RSUD jalan Tanjung Jati Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

Ketika awak media ini meminta keterangan dari salah satu relawan Komunitas Tanpa Kata ini, ia enggan untuk menjawab dan hanya berkata " semoga para Dokter, Perawat dan lainnya yang merupakan para medis dalam keadaan sehat wal afiat serta semoga wabah ini cepat berlalu," tuturnya singkat.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.