ROKAN HILIR - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) saat ini sedang bekerja terkait bantuan sosial untuk menghadapi jelang Ramadhan ini. Oleh sebab  pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui dinas sosial Rohil akan mendistribusikan bantuan kepada masyarakat miskin yang berdampak akibat Corona virus disease 2019 (Covid 19).

"Ada tiga kecamatan yaitu kecamatan Batu Hampar, kecamatan Pekaitan dan kecamatan Rantau Kopar,"ujar Hermanto plt Kadiskominfotiks Rohil kepada sorotlensa com ketika ditemui di Mess Pemda gedung Datuk Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi, rabu (15/04/2020)

Dalam hal ini pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bekerja agar masyarakat di kecamatan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang berdampak Covid 19 menerima  bantuan  sebelum bulan puasa.

Dikatakannya, meskinpun perkembangan data yang masuk masih ada berjalan namun dinas sosial akan melaksanakan selektif yang tepat guna.

"Hari Rabu, Kamis dan Jumat besok Insha Allah akan disalurkan ke kecamatan Batu Hampar yang diantar langsung dinas sosial ke kelurahan,"tuturnya. (Idrus/Rls)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.