ROKAN HILIR - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 ( Covid-19) yang kian mengkhawatirkan dikarenakan semakin meningkatnya angka pasien baik ODP, PDP dan lainnya khususnya di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar mbagikanasker gratis pada masyarakat.

Pembagian masker ini dilakukan di Kecamatan Tanah Putih, Bangko, Kubu, serta Kecamatan Rantau Kopar diikuti penyemprotan disinfektan.

Menurut Ilham selaku anggota DPRD dari Partai Golkar kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjangkitnya masyarakat dari wabah covid-19.

" Kegiatan ini semoga dapat mencegah masyarakat agar tidak yerjamgkit covid-19 khususnya dikecamatan yamg kita datangi," ucap Ilham.

Ditambahkan oleh ketua DPD Partai Golkar Rohil, H. Fuad Ahmad disela - sela kegiatan tersebut meminta kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga kebersihan diri.

" saya berharap pada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, memgurangi aktifitas diluar rumah bagi hal yang tidak penting, serta tetap ikuti himbauan pemerintah agar covid-19 ini cepat berlalu," tutur Ilham didampingi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kab. Rohil.



Pewarta : Idrus
Editor.     : Rif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.