Ketua IK XII KOTO - PKDP Dumai memberikan santunan kepada salah seorang Anak Yatim

DUMAI
 - Ikatan Keluarga Duabelas Koto (IK XII KOTO) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman Kota Dumai Membagikan lebih kurang 70 paket bantuan kepada anak Yatim dan Warganya yang kurang mampu khususnya untuk warga yang tergabung di organisasi  pada rabu 14/05/2020.

Pembagian bantuan berupa uang tunai ini diharapakan dapat membantu warganya dalam menfhadapi kondisi sulit dimasa pandemi saat ini.

Zainal Aung, selaku ketua IK XII KOTO - PKDP Kota Dumai mengungkapkan rasa syukurnya atas rezeki yang didapat sehingga bisa saling berbagi kepada warganya.
Ketua Pemuda, M. Sukur memberikan bantuan kepada warga didampingi pengurus IK XII KOTO - PKDP Dumai

" Kita bersyukur kepada Allah SWT, karena hingga saat ini kita masih mampu untuk menyisihkan sedikit rezeki kita guna membantu saudara-saudara kita yang memang sedang dalam keadaan sulit terlebih dampak civid-19 ini," ujar lelaki yang akrab dengan sapaan Aung ini didampingi kepengurusan IK XII KOTO usai memberikan bingkisan berupa amplop sebagai bantuan.

" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, namun kami meminta saudara-saudara kami tidak memandang besaran yang diberikan, hanya ini yang dapat kami berikan dengan kebersamaan para pengurus," tambah Aung.

Total bantuan yang didapat bersumber dari para donatur yang berasal dari organisasi IK XII KOTO-PKDP Kota Dumai, dan budaya mengumpulkan uang dipenghujung bulan suci Ramadhan ini rutin dilakukan salah satu organisasi Minang ini setiap tahunnya. (Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.