BENGKALIS - Kodim 0303/Bengkalis, memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan juga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta wartawan, di Markas Makodim 0303/Bengkalis, Jalan Bantan, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal ini, Komandan Kodim 0303/Bengkalis yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo S.Sos, mengatakan, dengan kondisi sulit seperti saat ini, kami para jajaran Kodim 0303/Bengkalis saling berbagi kepada masyarakat, wartawan serta LSM yang bertugas di Bengkalis dengan bantuan berupa sembako.

"Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0303/Bengkalis kepada masyarakat. Khususnya wartawan di Bengkalis, karena rekan-rekan wartawan yang selama ini telah menjalin kerjasama, dan terus menjadi sosial kontrol di kalangan masyarakat, dalam memberikan informasi aktual dan faktual terkait perkembangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bengkalis," ungkap Kasdim, Jumat (1/5/2020) di Bengkalis.

Lanjutnya, orang nomor dua Kodim 0303/Bengkalis ini juga mengutarakan, bahwa wartawan telah berperan aktif dalam menginformasikan dan ikut terjun langsung ke lapangan meliput pemberitaan yang berkaitan dengan Covid-19. Dan rekan-rekan wartawan juga menjadi salah satu profesi yang juga merasakan dampak dari Covid-19 tersebut.

"Wartawan merupakan profesi yang sangat penting dalam mempublikasi ke Netizen, berupa informasi terkini perihal dengan perkembangan kondisi penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis khususnya di Riau," kata Kasdim.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban rekan-rekan wartawan dan masyarakat dengan keadaan seperti saat ini yang melanda di Negeri Junjungan yang kita cintai," tutur Kasdim.

"Bantuan sembako ini di berikan setiap hari Jumat, selama Covid-19".

Terpisah, Reffi salah satu yang berprofesi sebagai jurnalist mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian Kodim 0303/Bengkalis, dan berharap Kodim dapat terus membantu warga Bengkalis selama Pandemi Covid-19 ini.

Alhamdulillah, selama ini Kodim 0303/Bengkalis, selalu proaktif bersama rakyat. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kodim kepada kami, atas kepedulian terhadap rekan-rekan media.

"Insya Allah, ini sangat bermanfaat bagi kami semua. Semoga kerjasama antar Kodim 0303/Bengkalis dan wartawan terus terjalin dengan baik," tutupnya. Arianto.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.