ROKAN HILIR - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno AMP didampingi Kadis Kominfo Hermanto Uban beserta romobongan lainnya tiba dijalan Pusara 1 Kelurahan Bagan Punak, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir.

Kedatangan rombongan Bupati demi meninjau langsung pembuatan kampung warna warni serta lukisan jalan 3 Dimensi yang digagas oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK dalam rangka HUT Bhayangkara ke-47 tahun 2020.

Dikatakan Kapolres kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap keberagaman dan kebersamaan  antar warga masyarakat untuk mewujudkan Jalan Pusara 1 menjadi kampung bersih tanpa Narkoba  serta diharapkan menjadi ikon wisata sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Selain lukisan 3 dimensi, rumah masyarakat jalan Pusara juga di cat dengan warna warni dan pemasangan lampu jalan sehingga tidak hanya pada siang hari, namun daerah ini akan di sulap menjadi kampung warna warni yang memang akan tampak indah pada siang ataupun malam hari.

pada kesempatan ini Bupati Rohil H.Suyatno dan para Kepala Dinas serta Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengabadikan moment dengan berfoto bersama warga masyarakat Jalan Pusara 1 di lukisan tiga dimensi yang telah selesai dilaksanakan.


Pewarta : Idrus
Editor : Red

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.