ROKAN HILIR - Pemerintah Rokan Hilir (Rohil) beserta unsur Forkopimda lainnya seperti Kodim, Polres menanam padi dalam program ketahanan pangan menghadapi pendemi covid-19.

Penanaman padi dilakukan pada senin 08/06/2020 di Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir oleh Bupati Rohil H. Suyatno AMP, diikuti langsung oleh Dandim 0321 Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi Sip Mpol, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Wan Rusli Sarif S.Sos Msi, Kapolres  di wakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH serta Kajari Rohil.


Acara ini juga dihadiri Camat Pekaitan Datuk Penghulu se Kecamatan Pekaitan juga berbagai Tokoh Mayarakat setempat.

Mendapat respon positif dari masyarakat, Suyatno berharap kedepan hal ini dapat menjadi contoh Kepenghuluan lainnya di Kabupaten Seribu Kuba ini.

" Saya berharap program ketahanan pangan diKepenghuluan Pekaitan ini dapat menjadi contoh Kepenghuluan lainnya di Kabupaten yang kita cintai ini," ucap san Bupati.

Suyatno juga berterima kasih kepada media yang telah mempublikasikan Program ketahanan pangan ini sehingga diketahui masyarakat luas.

" Kepada media, saya ucapkan terima kasih karena telah membantu Pemkab Rohil mempublikasikan ketahanan pangan ini agar diketahui masyarakat luas," ujarnya.

Pewarta : Idrus

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.