Ganda Jaya Siregar, Direktur Pekanbaru Jurnalis Center Dumai, CEO Monitoriau.com (Bakal Calon Ketua PWI 2021-2024)

DUMAI - bulan November mendatang, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai akan melaksanakan Konferkot (Konferensi Kota), Dimana dari hasil konferkot itu akan menentukan posisi ketua PWI Priode 2021-2024.

Tentunya, sebelum konferkot itu digelar, mulai hari ini sudah mulai bermunculan calon-calon ketua PWI Dumai.

Dari hasil yang di dapat oleh Kabarheadline.com, Nama-nama calon Ketua PWI yang muncul Ada Lima nama, Diantaranya, Suhadi dari Wartawan media Online Riauterkini.com, Ridwan Safri alias ocu dari wartawan media Online Surya24.com sekaligus Wartawan Harian Umum Vocal dan Detil, Hendri D dari Wartawan Pantauriau.com, Bambang Rio dari Harian Umum Dumai Pos, Dan Ganda Jaya Siregar dari Media online Monitorriau sekaligus Direktur lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Jurnalistik Center (PJC) Cabang Dumai.

Nama-nama yang muncul itu pasti dijagokan dan juga dipastikan akan maju sebagai Calon Ketua PWI untuk periode tiga tahun kedepan. Dan pastinya Kelima kandidat punya visi misi yang cemerlang. 

Ganda Jaya Siregar yang merupakan Owner media Online Monitorriau.com  membenarkan bahwa dirinya akan maju sebagai calon Ketua PWI Kota Dumai untuk periode tiga tahun ke depan. 

"Insya Allah, saya akan maju di pemilihan Ketua PWI, Karena saya punya tekad untuk meningkatkan eksistensi organisasi PWI ini ke depannya," ungkapnya.

Lanjutnya Lagi, Selain itu Ganda yang juga ingin melakukan terobosan baru dalam meningkatkan profesionalitas wartawan yang bernaung dalam wadah PWI Dumai dengan memperbanyak pelatihan, dan seminar-seminar Jurnalistik. 

"Jika doa saya dikabulkan Allah SWT, serta di beri kepercayaan  maka niat ini saya tunaikan. Guna untuk Meningkatkan Profesionalitas rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam wadah PWI Kota Dumai, sesuai visi dan misi baru PWI Pusat," Katanya, Senin (08/06/2020).

Sementara Itu, Syafrizal Jambak yang merupakan Ketua PWI Dumai tahun 2010 sekaligus Dewan Penasehat PWI Dumai mengapresiasi banyaknya calon Ketua PWI Dumai jelang konferkot.

"Tahun 2020 sangatlah indah, banyak adik-adik saya yang bakal ikut dalam kompetisi PWI ini. Artinya banyaknya calon-calon ketua PWI Dumai yang bersemangat untuk membesarkan organisasi ini. Dan saya menilai ini sebagai tanda pembuktian adik-adik wartawan yang cinta dengan profesi dan organisasinya," Ujar Syafrizal sembari tersenyum.

Syafrizal juga mengimbau kepada calon-calon untuk bertarung secara jujur sehingga konferkot PWI Dumai nantinya menghasilkan ketua yang bagus dan berkompeten. 

"Saya akan doakan yang terbaik untuk adik-adik wartawan, selamat berkompetisi," Tutupnya.***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.