H. Amin Latif, SH

DUMAI - Banyaknya bermunculan bakal Calon Walikota - Wakil Walikota akhir-akhir ini pertanda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah tidak lama lagi.

Informasi tentang pelaksanaan Pilkada pada Desember mendatang membuat para bakal calon berupaya semaksimal mungkin mrndekatkan diri kepada masyarakat guna mendapat dukungan.

Tak pelak hal ini menimbulkan Pandangan beragam dari para tokoh Masyarakat khususnya Kota Dumai terkait siapakah yang pantas memimpin Kota Pelabuhan ini 5 tahun kedepan.

H. Amin Latif SH, merupakan salah seorang tokoh masyarakat Kota Dumai berpendapat bahwa, sudah saatnya Kota Dumai dipimpin oleh sosok yang berjiwa muda.

" Sudah saatnya Kota kita ini dipimpin anak muda, disamping lebih energik, juga berani membuat terobosan-terobosan demi memajukan Kota yang kita cintai ini," ujar Amin begitu lelaki yang menahkodai Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) ini akrab disapa.

Nama Benny Akbar SH, MH, CLA sosok yang dianggap Amin pantas dan layak menjadi pemimpin Dumai kedepan.

" Cerdas, Supel, dan energik. Saya rasa menjadi pemimpin kota yang heterogen sekelas Dumai ini butuh 3 hal tersebut dan itu saya lihat ada diri Benny Akbar," tambah Amin Latif.

Seperti diketahui, Benny Akbar yang berprofesi sebagai Advokat dan lebih akrab disapa Beben ini digadang-gadang maju mengikuti kontestasi pemilihan Walikota-Wakil Walukota Dumai periode 2020-2025.

Berbagai persiapan telah di rancang sedemikian rupa demi memuluskan langkah Beben menduduki kursi orang nomor satu di Kota yang terletak di Pesisir Timur Sumatera ini.(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.