MERANTI - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Selatpanjang melaksanakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan penyematan tanda kenaikan pangkat kepada 3 (tiga) orang Aparatur Sipil Negara (ASN). Kepala Lapas Kelas II B Selatpanjang Atmawijaya memimpin langsung upacara kenaikan pangkat di halaman Lapas Kelas II B Selatpanjang, Kamis (4/6/2020). 

Kenaikan pangkat ini diberikan kepada 3 pegawai yang terdiri dari satu orang pegawai dari Penata Tingkat I golongan III D menjadi Pembina golongan IV A kemudian dua orang pegawai dari Penata Muda golongan III A menjadi Penata Muda Tingkat I Golongan III B. 

Kalapas Kelas II B Selatpanjang Atmawijaya dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia juga mengatakan bahwa didalam kenaikan pangkat juga ada tanggung jawab yang harus ditingkatkan.

"Didalam kenaikan pangkat itu tentunya ada hikmah, nikmat serta tanggung jawab yang harus dilakukan. Dengan kenaikan pangkat inilah rekan-rekan bisa mereview apa yang sudah dilaksanakan agar bisa mengimbangi dengan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan setiap harinya" Ujar Atmawijaya

Orang nomor satu di Lapas Selatpanjang itu juga mengajak seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas dengan menerapkan manajemen fisik dan hati demi mencapai satu jiwa Lapas Selatpanjang. 

"Marilah melaksanakan tugas dengan memanajemen hati dan diikuti dengan manajemen silaturahmi karena dengan adanya manajemen silahturahmi dapat membuat kebersamaan bukan hanya fisik tapi juga hati sehingga satu jiwa Lapas Selatpanjang dapat tercipta." Ungkapnya   (DIL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.