GJ. Siregar (kiri) Rezi AP (kanan) disalah satu kedai kopi di Kota Dumai

DUMAI - Jelang Konferensi Kota untuk pemilihan Ketua PWI Dumai 2020-2023 terus menjadi perbincangan hangat.

Dari Pantauan Media ini, di hari Jumat barokah, Belakangan ini nama sosok seorang Ganda Jaya Siregar terus menjadi perbincangan di lingkungan para tokoh serta di lingkungan pemerintah dan perusahaan yang ada di Kota Dumai. 

Karna Sosok pemilik media monitorriau.com ini, banyak dikagumi serta diakui kecerdasan dan mengayomi oleh para tokoh, para internal PWI serta pemerintah dan perusahaan.

Melihat dari hasil survey sejumlah media online, Internal dari kepengurusan sebagai Ketua Koperasi PWI Dumai, Rezi AP dengan ini menyatakan bahwa dirinya siap memenangkan Ganda Jaya Siregar.

"Saya siap menangkan Ganda jaya siregar di konferkot PWI priode 2020-2023," kata Rezi kepada sejumlah awak media di salah satu kedai kopi kota dumai.Jumat (19/06/2020).

Lanjut lagi, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan PWI Dumai menilai sosok Ganda Jaya Siregar mempuni sebagai pemimpin untuk di PWI Dumai.

"Sudah saatnya sosok pemimpin yang tidak hanya mengadalkan kepintaran tapi harus bisa mengayomi semua pihak. Pada GJ Siregar ada hal tersebut untuk menjadikan PWI Dumai Hebat dan Martabat," ungkapnya mengakhiri.***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.