ROHIL - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nur Effendi SE menggelar reses masa sidang ke II di Kecamatan Sinaboi yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Bangko, Perkaitan dan Batu hampar pada Rabu 24/06/2020.

Ada banyak usulan yang diterima dalam acara menyerap Aspirasi Masyarakat oleh Legislator dari Fraksi Nasdem tersebut salah satunya normalisasi drainase serta pembuatan box culvert di akses-akses warga demi menunjang pertumbuhan ekonomi.

" Kita menerima beberapa usulan warga antara lain normalisasi drainase, pembuatan box culvert, serta perbaikan jalan. Ini penting karena merupakan akses warga demi menunjang perekonomian," ujar Nur Effendi SE pada sorotlensa.com ketika diwawancarai.

Dalam acara tersebut, rampak hadir 
Kepenghuluan Darusalam Datuk Penghulu Rahmad Abdah, SHI tokoh Masyarakat, Kaur Desa serta tokoh agama lainnya.

Efendi berharap masyarakat tidak sungkan untuk memberikan informasi terkait kebutuhan mendasar baik lingkungan, sosial dan ekonomi.

"Saya berharap masyarakat tidak sungkan memberikan aspirasinya demi kepentingan khalayak ramai dan demi pembanguan Kabupaten Rohil yang kita cintai ini," harap Efendi.(idrus/Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.