MERANTI - Berdiri di Garda terdepan, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK berikan support kepada tenaga Medis yang berada di Pukesmas Selatpanjang Jalan Kesehatan, Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu pagi (17/06/2020)

Kedatangan Kapolres Meranti disambut langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang dr Joko Santoso serta beberapa tenaga Medis lainnya.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK sebelum menyerahkan pasel menyampaikan, kalau kedatangan pihaknya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

"Kami membawa pasel ini semata-mata ingin memberikan semangat dan support kepada pahwalan garda terdepan yakni tenaga medis. Mudah-mudahan Covid19 ini berakhir dan rekan-rekan tenaga medis harus tetap semangat dalam menjalankan tugas," jelas Kapolres Meranti

Kapolres berharap bahwa ditengah pandemi saat ini, mudah-mudahan tidak ada penambahan kasus Covid-19 dan ini semua tidak lepas dari peran serta apa yang dilakukan tenaga medis selama ini.

"Mari sama-sama kita berdoa agar Covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua kompak dalam menjalankan amanah yang diberikan," harap Kapolres    (DIL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.