DURI – 2 (dua) orang alumni Teknik Alat Berat SMK N 2 Dumai tahun 2020 dipanggil ke PT Trakindo Utama cabang Duri untuk menandatangani surat perjanjian beasiswa Talenta Muda yang diberikan oleh PT Trakindo Utama. 

Pemberian beasiswa kepada siswa merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Trakindo terhadap alumni SMK N 2 Dumai telah dilakukan sejak tahun 2014.

Adapun bentuk beasiswa yang diberikan adalah beasiswa kuliah di Politeknik yang Coop dengan PT Trakindo. Kepala PT Trakindo cabang Duri,pak Fikri Muklis menyampaikan , "Kami berharap kepada adik adik yang telah dipilih oleh PT Trakindo sebagai penerima beasiswa betul betul belajar di politeknik nantinya. Disamping uang kuliah yang diberikan, kita (trakindo) juga memberikan uang saku selama 3 tahun atau 6 semester,"terang Fikri

Ditempat terpisah kepala sekolah SMK Negeri 2 Dumai menyampaikan Untuk tahun ini Trakindo memberikan beasiswa kepada 24 alumni Teknik Alat SMK Coop seluruh Indonesia yang akan ditempatkan di 2 Politeknik yaitu Politeknik Negeri Padang dan Politeknik Negeri Banjarmasin.

Hadir dalam kesempatan itu mewakili kepala SMK N 2 Dumai bpk Miftahul Hafiz, S.Pd selaku Kepala kompetensi Keahlian Teknik Alat Berat SMK Negeri 2 Dumai menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Trakindo atas beasiswa yang diberikan kepada 2 orang alumni tahun ini.

Dilain tempat kepala SMK N 2 Dumai, bpk Juzmilita, S.Pd, M.IP juga menyampaikan apresiasi kepada PT Trakindo yg telah memberikan beasiswa penuh kepada 2 orang tamatan kita untuk kuliah di tahun ini di Politeknik Negeri Padang. Beasiswa penuh diberikan pihak Trakindo berupa transpor, uang kuliah dan uang saku selama 3 tahun. 

Disamping itu Ketua komite SMK Negeri 2 Dumai, Bpk Zulfan Isnani juga menyampaikan "Kita berharap kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Dumai juga bisa memprogram untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak kita yang lain seperti yang diberikan PT Trakindo ini,sehingga kedepan lebih banyak lagi anak-anak kita yang bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi," Tutupnya (Rls/Hfz)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.