DUMAI - Johannes Marcus Parluhutan Tetelepta atau yang akrab dengan sapaan Achi minggu siang kunjungi sekretariat Komando Peduli Rakyat (KOMPAK) di Gerai Panglimo Jalan Tanjung Jati Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur sebagai jawaban dari undangan para pengurus sehari sebalumnya.

Kehadiran Achi disambut hangat oleh ketua Umum Agung Surono didampingi jajaran pengurus KOMPAK dalam agenda diskusi "Dumai Lebih Baik" tersebut.

" Terima kasih buat pak Dewan Achi, yang telah sudi hadir di sekretariat KOMPAK ini," ucap Agung

" Kita tahu bahwa bang Achi 1 dari 30 anggota DPRD Dumai yang memang gatol menyuarakan aspirasi Masyarakat, untuk itu kita berharap kedepan Bang Achi dapat berjuang bersama-sama demi Dumai yang lebih baik kedepannya," tambahnya.

Achi sendiri adalah Anggota DPRD dari Fraksi partai Gerindra yang tengah duduk di lembaga terhormat periode kedua pada tahun ini dari dapil IV.

Lelaki bersuara parau ini sempat menyinggung tentang dunia pendidikan di Kota Dumai yang akhir-akhir ini menjadi sorotan karrna menimbulkan banyak kegaduhan.

" Saya menilai sistem yang diterapkan dinas pendidikan dengan acuan dari pemerintah pusat itu belum tepat diterapkan di Kota Dumai, pada dasarnya setahu saya sistem tersebut dibuat untuk menghilangkan sekolah favorid dan meningkatkan kualitas guru. Namun di Dumai belum bisa kita buat mengingat fasilitas kita belum memadai," terang Achi

" Seharusnya Pemerintah daerah lebih bijak dalam mengkaji, demi masyarakat tidak ada salahnya menunda kebijakan Pusat tersebut," tambah Achi 

Terkait keberadaan KOMPAK, Achi sangat meng apresiasi semangat kebersamaan yang ditunjukan pengurus untuk kepedulian.

" Ini semangat luar biasa, selalu KOMPAK dan tetap kawal kebijakan pemerintah demi Dumai lebih baik kedepannya," tutur Achi

Selain Pendidikan, diskusi yang menghabiskan waktu sehari penuh tersebut juga membahas hal menarik lainnya seperti Politik, Budaya, Sosial serta hal lainnya.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.