Foto bersama pengurus Kmando Peduli Rakyat (KOMPAK) usai kegiatan berbagi masker

DUMAI - Komunitas Peduli Rakyat (KOMPAK) menggelar aksi sosial dengan membagikan ratusan masker bagi pengguna jalan di persimpangan Jendral Sudirman-Sultan Syarif Kasim ( simpang empat Polres) pada kamis sore.

"Tidak ada persiapan yang sempurna, dan tiada pula perencanaan yang matang untuk gelaran aksi bagi-bagi masker ini," terang Ketua KOMPAK Agung Surono SE, melalui Sekretarisnya Rista Dewi SH, MH menerangkan pada sorotlensa.com usai kegiatan 16/07/2020 di Sekretariat KOMPAK di Gerai Panglimo jalan Tanjung Jati No. 3 Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

Wanita aktif yang akrab dengan sapaan Dewi ini juga menjelaskan bahwa ini adalah salah satu agenda yang menjadi tujuan KOMPAK terbentuk.

" Ini hanya kegiatan kecil yang memang salah satu misi KOMPAK dengan selalu mengedepankan kepedulian terhadap masyarakat," ujar Dewi ketika didampingi pembina KOMPAK H. Awaluddin (Panglimo Gedang)
Rista Dewi SH, MH sedang memberikan masker kepada seorang pengendara roda dua

Dewi menilai saat nuansa new normal ini, bukan berarti covid-19 telah hilang dan seharusnya kita masih terus dapat berbagi.

" Harapan saya kegiatan kami ini dapat memotivasi segala pihak khususnya Pemerintah Kota Dumai, seperti bantuan sosial, dan lainnya. Karena roda perekonomian kita belum pulih dan masih banyak Masyarakat kita yang masih kehilangan pekerjaan, karena corona belum benar-benar hilang," tambahnya lagi

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan, dengan tetap pakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dan tetap jalankan pola hidup sehat," tutupnya

Untuk diketahui, sumber masker yang dibagikan berasal dari salah seorang pengurus yang peduli terhadap kesehatan.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.