BAGAN SIAPIAPI - Penyakit Masyarakat kian marak di kabupaten rokan hilir, hari demi hari semakin tidak terkendalikan sehingga menyebabkan kegelisahan terhadap masyarakat itu sendiri. 

Sampai tingkat Kecamatan yang ada di kabupaten Rokan Hilir seperti, Sinaboi, Pasir Limau Kapas, Bangko dan Kecamatan lainya.

Menyikapi hal ini beberapa organisasi masyarakat yang ada di Rohil sudah sering melakukan aksi meminta tegas kepada aparat penegak hukum dan penegak perda yang ada di Kabupaten Seribu Kubah ini untuk mengambil tindakan tegas terkait dugaan tempat perjudian yang berkedok gelangan permainan (gelper) namun tidak ada pengerakan konkrit di lakukan.

Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir mengambil sikap untuk melakukan aksi demontrasi meminta polda riau menutup gelper tersebut.
Kita ingin kabupaten Rokan Hilir bersih dari segala bentuk penyakit masyarakat kususnya perjudian banyak kalangan masyarakat risih," ungkap Ramadan Darma selaku kordinator lapangan pada sorotlensa.com Jum'at 31/07/2020

Hal senada datang dari Yusrizal selaku kordinator umum HIPERMAROHI serta meminta Ketegasan Polda Riau menyikapi persoalan tersebut. "Kami minta Polda Riau mengambil langkah kongkrit penanganan penyakit masyarakat tersebut saya sebagai mahasiswa bertangung jawab untuk memastikan Kota Seribu Kubah kabupaten Rokan Hilir terhindar dari segala permasalahan khusunya judi," ujar nya. 


Pewarta : Idrus
Editor      : Rif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.