DUMAI - Seorang Wanita muda berusia 27 tahun inisial IN ditemukan tewas tergantung di depan pintu kamar mandi Rumah kos yang ditempatinya dijalan Sudirman, gang Durian Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota pada Kamis dinihari 09/07/2020.

Menurut informasi yang dirangkum awak media ini dari pengelola rumah kos, IN janda beranak dua yang berasal dari Aceh ini sedang mencari pekerjaan dan baru satu minggu tiba di Dumai serta menetap di rumah Kos tersebut.

" Dia baru seminggu disini pak, katanya dia janda 2 anak, namun anaknya sama orang tuannya di Aceh pak," terang Del pengelola rumah kos tersebut.

IN pertama kali ditemukan pengelola rumah Kos bernama Del setelah mendobrak pintu kamar lantaran dirinya curiga akan gerak gerik sebelum ditemukan.

" saya mendengar, Ia sempat meminta rekan sesama penghuni kos untuk mencoba menghubungi seseorang karena nomornya diblokir orang tersebut, dan mengancam akan bunuh diri," tutur Del

" Berselang beberapa saat, saya minta temannya untuk melihat dia (IN) dan temannya tersebut membangunkan saya kembali lantaran tidak mendengar suara apapun dari dalam kamar IN," tambahnya

Usai menemukan jasat IN yang tergantung, Del beserta anak dan penghuni kos lainnya melaporkan hal tersebut ke Polsek Dumai Kota yang memang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto SE, Msi ketika dimintai konfirmasi melalui hubungan seluler membenarkan kejadian tersebut.

" Benar, kejadian tersebut terjadi dinihari tadi sekitar pukul 02:00 WIB, namun untuk informasi lebih lanjut penyebab kejadiannya, silahkan menghubungi Tim Identivikasi Polres Dumai mas," ucap sang Kapolsek.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.