MERANTI - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H., Pihak Kepolisian Polsek Rangsang Barat yang dipimpin oleh Iptu J.A.Lubis SH MH memberikan satu ekor hewan Qurban kepada pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin jalan Olahraga. Kamis (30/07/2020)

Hewan dengan berat 20 Kg tersebut langsung diterima oleh H Tapa dan Suyanto Selaku Pengurus Masjid.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A.Lubis mengatakan,  kalau hewan tersebut benar-benar ikhlas kami berikan dan dengan hal tersebut kami selaku pihak kepolisian yang bertugas di Polsek Rangsang Barat juga selalu memegang kuat tali silaturahmi ini.

"Semoga kedepannya silaturahmi ini tetap berjalan dan dapat mengeratkan tali silaturahmi antara Polisi dengan Masyarakat bisa terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif," Katanya.

Sementara itu, Salah seorang pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Meranti dalam hal ini Polsek Rangsang Barat.

"Semoga apa yang diharapkan dan apa yang diinginkan bisa terwujud dengan selalu bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif kedepannya," Jelasnya.       (DIL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.