JAKARTA - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta H Thariq Mahmud SH mengangkat Ade Anggraini SH MH sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila DKI Jakarta.

Sebelumnya Ketua BPPH MPW PP DKI Jakarta dijabat oleh Tohom Purba, dan saat ini Tohom Purba mendapatkan tugas menjadi Sekretaris BPPH MPN Pemuda Pancasila.

Ade Anggraini sebelumnya pernah menjabat Kabid Hukum dan Ham serta ketua BPPH MPC PP Jakarta Selatan dan banyak melakukan pendampingan hukum terhadap anggota anggota PP yang bermasalah dengan hukum dan juga membantu masyarakat selama menunaikan jabatannya saat itu.

Menurut Ade, dirinya akan melanjutkan program dari kepengurusan lama yang belum terlaksana dan soliditas dengan BPPH MPC se-DKI Jakarta pun akan diperkuat.

"Kita juga akan melakukan audiensi dengan instansi-instansi mitra, untuk bisa menjadikan BPPH PP DKI Jakarta lebih maju," ucapnya.

Selain melanjutkan program, Ade pun mendapatkan tugas untuk melakukan pembenahan struktur kepengurusan BPPH PP DKI Jakarta.

"Saya akan jalankan tugas-tugas yang diberikan Ketua MPW. Kita akan isi BPPH PP dengan orang-orang yang memiliki kompetensi tinggi," sebutnya.

Ade juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Thariq Mahmud yang telah memberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Plt Ketua Kabid Hukum dan Ham serta ketua BPPH MPW PP DKI Jakarta yang saat ini sedang menyusun kepengurusan untuk kemudian disampaikan kepada Ketua Tharik dan Sekretaris MPW Embay untuk segera mengeluarkan SK.

"Hal itu adalah agar kami dapat segera menyelesaikan program yang tertunda," ujarnya.

Ade berharap kedepan nanti dapat membesarkan Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum MPW PP DKI Jakarta, tentu dengan perubahan perubahan yang lebih baik lagi, sesuai moto PP, “Sekali layar terkembang surut kita berpantang".(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.