BAGAN SIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno AMP memghadiri acara syukuran (semah-semah) hutan yang terletak dijalan Kecamatan Batu 4 Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko pada hari Senin 06/07/2020.

Acara yang digagas oleh Dinal Lingkungan Hidup (DLH) ini juga dihadiri oleh Pj. Sekda Rohil H. M Job Kurnia S.Ap, Msi, Kadis DLH suwandi S sos, Kepala BPKAD H. Syafrudin dan Datuk Penghulu Bagan Punak Meranti serta unsur forkopimda lainnya.

Semah lokasi hutan ini dirasa perlu dilakukan mengingat hutan yang dimaksud masih belum pernah dilalui Manusia.

Kepada sorotlensa.com, Suyatno berharap " semoga semah hutan ini segera tuntas, karena masih banyak tugas lainnya sedang menanti," ucap Bupati Kabupaten Seribu Kubah tersebut.

Lanjut Suyatno, " Kita masih menunggu APBP P masih banyak lagi pekerjaan membenahi taman hutan kota ini cukup asri kerna lokasinya setrategis yang berada di jantung kota," ujarnya

Ia juga meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk mencari berbagai jenis pohon hutan yang ada di dunia khusus hutan tropis agar dapat ditanami dihutan yang luasnya lebih kurang 4 Hektar tersebut. (Idrus)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.