DUMAI - Dumai - Kerukunan Keluarga Nansabaris Pariaman (KKNP) dibawah naungan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Sukses Menggelar Penyembelihan 10 (sepuluh) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing qurban pada perayaan Idul Adha tahun ini.


Penyembelihan hewan qurban ini di Laksanakan di gedung KKNP dijalan Kartini Gang Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota usai pelaksanaan Sholat Id Jum'at 31/07/2020.

Dari pantauan sorotlensa.com, pelaksanaan Qurban ini dihadiri ketua PKDP Dumai H. Zaiful Asri dan satu persatu hewan qurban di sembelih dengan khidmat dihadapan para peserta.

Ketua KKNP Endi Ujang Fajar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta karena telah mau ikut berqurban di organisasi.

  " Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mau berqurban di KKNP - PKDP semoga apa yang diniatkan oleh peserta di ijabah Allah," ujar Ujang, sapaan akrab ketua KKNP- PKDP Dumai ini.

Ujang juga berharap kedepan KKNP bisa lebih solid dan bertambah kompak serta mampu berkurban lebih baik dari tahun ini.

   " semoga kedepan kita bisa lebih baik dari tahun ini, semua rangkaian ini tak terlepas dari peran serta ketua panitia juga pengurus yang telah bahu membahu melaksanakan kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses," tukas nya.

Sebelumnya, hal senada juga diucapkan oleh ketua panitia qurban KKNP -PKDP Kota Dumai Dedi Guci didampingi oleh Sekretaris Don Putra serta bendahara Fajar Rizam Sikumbang, dihadapan para pengurus serta penasehat dan Ninik Mamak ia mengungkapakan rasa syukur dan terima kasih karena pelaksanaan qurban tahun ini berjalan lancar.

   " Alhamdulillah, proses pemotongan hewan qurban tahun ini berjalan lancar, dan terima kasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan," Imbuh nya.


Lebih kurang 750 kupon qurban dibagikan kepada masyarakat sekitar dan warga KKNP se Kota Dumai yang berakhir pada pukul 17:00  WIB.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.