MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito mendatangi beberapa Tokoh yang ada di Wilayah Meranti. Kali ini Kapolres mendatangi Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) AAN dan Tokoh Masyarakat Tionghoa Meranti Amir. Jum'at (21/08/2020)


Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, didampingi Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syaiful mengatakan niat kami datang kesini untuk menjalin silaturahmi, agar kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis didalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.


Dalam pertemuan itu, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK meminta kepada Para Tokoh Masyarakat Tionghoa Kabupaten Kepulauan Meranti agar nantinya bisa menjalin hubungan sebagai Mitra Kerja antara Polri dan Masyarakat tanpa ada membedakan Suku, Agama, Ras dan Antar golongan ataupun Etnis.


"Saya Mengajak Tokoh Masyarakat Tionghoa Untuk Bersama Menjaga Kerukunan Umat Beragama dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti agar tetap kondusif," ajaknya    (DIL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.