DUMAI, 22/09/2020 Bakal pasangan calon Edi Sepen dan Zainal Abidin ( EZA) resmikan posko pemenangan  Tim Koalisi Dumai Maju  tingkat kecamatan  di Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, Senin, (21/9/2020) siang.


Acara tersebut dihadiri oleh para Pengurus  DPC PKS dan DPC PAN, kader dan simpatisan serta para tokoh masyarakat kecamatan Dumai Timur.


Dalam sambutannya, Edi Sepen mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara peresmian posko pemenangan Koalisi Dumai Maju dan yang bertekad memenangkan pasangan EZA  pada Rabu, (9/12/2020) nanti.


Di hadapan pendukungnya itu, Edi Sepen juga memaparkan sebagian visi - misi pasangan  EZA yang Maju, Berbudaya, Dinamis dan Berkelanjutan. Maju dari sisi Sumber Daya Manusia, Ekonomi, dan Infrastruktur. Untuk mewujudkan suatu daerah yang maju minimal SDM nya harus Sehat, Cerdas dan Beriman, lanjutnya.



Hal senada juga ditambahkan oleh Zainal Abidin mengatakan bahwa peresmian Posko Koalisi Pemenangan EZA diharapkan dapat dijadikan bass camp bagi semua lapisan masyarakat dari berbagai elemen yang punya kesamaan visi misi ingin memajukan Dumai melalui Pasangan Edi Sepen - Zainal Abidin.


“Berawal dari kebersamaan di posko kemenangan ini, meski kita berasal dari berbagai macam elemen masyarakat dan berbagai suku, agama, ras dan antar golongan yang sama sama mendukung pasangan Edi Sepen - Zainal Abidin mari bersatu, berjuang untuk Dumai maju. Kita memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan kota Dumai yang maju, do'a kan kami jadi pemimpin yang amanah untuk bisa mewujudkan cita-cita tersebut, ujarnya.



Peresmian Posko pemenangan ini juga sekaligus sebagai wujud kekompakan tim pemenangan Edi Sepen- Zainal Abidin dengan pengurus partai dan para relawan dalam upaya memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2021-2026


Mansyur selaku Ketua Tim Pemenangan EZA Kecamatan Dumai Timur Menyatakan akan terus membuka diri untuk elemen relawan lain bersama-sama kita berjuang memenangkan calon yang kita usung ini. Yang jelas ini akan terus dimanis bergerak,” tegasnya.


Diakhir acara peresmian tim Pemenangan EZA ikut menyantuni sekitar 40 anak yatim yang berada di sekitar kecamatan Dumai Timur.***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.