ROKAN HILIR -- H. Asri Auzar, SH., M,Si merupakan putra terbaik Kabupaten Rokan Hilir dan salah satu pejuang dan saksi sejarah pada proses pemekaran kabupaten Rokan Hilir pada 24 Juni 2008 silam.


Setelah berkiprah di dunia politik di Provinsi Riau, Asri Auzar ingin kembali ke kampung halamannya Kabupaten Rokan Hilir untuk membangunnya lebih baik lagi.


Asri Auzar sempat menjabat sebagai salah satu pimpinan DPRD Riau periode 2019-2024. Jabatan itu pula ikhlas ia lepaskan demi membangun Rokan Hilir. Kesempatan untuk membangun kampung halaman ini tentu akan lebih mudah dia laksanakan jika masyarakat memberikan amanah kepadanya menjadi Kepala Daerah atau Bupati.


“Kalau amanah ini Allah berikan kepada saya, tentu saya ingin berbakti buat kampung halaman saya ini. Karena Rokan Hilir adalah tanah tumpah darah saya, maka wajiblah saya membangun kampung halaman saya,” Ungkapnya.


Disebutkan Asri Auzar, maju menjadi Bupati Rohil merupakan niat tulus dari hati saya, bukan persoalan jabatan, jika motivasi jabatan, saya sudah mendapatkan amanah menjadi Wakil Ketua DPRD Riau.


“Saya ingin mengabadikan diri saya untuk kampung halaman saya, saya ingin membangun kampung halaman saya menjadi lebih maju,” sebutnya, beberapa hari lalu saat ditemui awak media di Bagan Batu, Rokan Hilir.


H. Asri Auzar berpasangan dengan H. Fuad Ahmad (AHAD) di Pilkada Rokan Hilir (Rohil) periode 2021-2024 menjadi harapan baru bagi masyarakat Rohil.


AHAD maju dengan memperoleh dukungan dari empat partai besar, yakni Partai Demokrat, Golkar, Gerindra dan PPP.


“Insya Allah, jika amanah itu diberikan kepada kami untuk memimpin Rokan Hilir kelak, maka inilah kesempatan yang paling tepat untuk membenahi kampung halaman yang lebih maju. Untuk itu, mohon doa dan dukungannya,” ungkap Asri Auzar.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.