SINABOI - Jelang pelaksanaan belajar tatap muka di Kabupaten Rokan Hilir, tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Sinaboi laksanakan peninjauan dan pengecekan persiapan belajar tatap muka, Rabu (3/2/2021) di pimpin Camat Sinaboi T.M. Hasyim.


Kegiatan peninjauan dan pengecekan dilakukan tim gugus tugas dari unsur Kecamatan Sinaboi yang terdiri dari Camat, Koramil, Polsek, Puskesmas dan Korwil Pendidikan Sinaboi ini dilaksanakan selama 4 hari dimulai Senin 1 pebuari. sampai Kamis 4 pebuari.


Tim gugus tugas kecamatan, dikatakan Hasyim saat ini melakukan pengecekan disejumlah sekolah karena ini langkah awal persiapan belajar tatap muka.


Camat Sinaboi Tengku Hasyim S.sos mengatakan dalam hasil pantauan yang sudah dilakukan di beberapa sekolah sudah memenuhi standar protokol kesehatan covid-19.


Namun ada juga beberapa sekolah yang masih belum memenuhi standar prokes, dalam hal ini pihaknya sudah memberikan arahan dan akan ditinjau kembali.


"Harapan kami jika nanti dimulai belajar tatap muka, guru nya diharapkan duluan datang kesekolah dan memastikan siswa nya menerapkan protokol kesehatan covid-19," Ucap Camat T.M.Hasyim S sos, Rabu 3/2/2021. idrus

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.