ROKAN HULU. (MPC) - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia DPD PWRI Provinsi Riau kembali melakukan kunjungan kerja ke DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Rebuplik Indonesia) kabupaten Rokan Hulu.


Kunjungan itu disambut baik oleh jajaran pengurus DPC PWRI kabupaten Rokan Hulu pada hari Minggu (14/03/2021) di kecamatan Ujung Batu sembari makan siang bersama.


Ketua DPD PWRI propinsi Riau Feri Windria di dampingi Sekretaris DPC PWRI Kota Dumai dan jajaran mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan DPC PWRI Rohul.


"Kunjungan DPD PWRI Riau kali ini adalah kunjungan kerja yang ke 4 (empat) setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke DPC PWRI kota Dumai, kabupaten Rokan Hilir dan kabupaten Bengkalis," ungkap Feri.


Disampaikan Feri, maksud dan tujuan dilakukannya kunjungan kerja ke DPC-DPC PWRI ini adalah untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada jajaran pengurus agar Organisasi Pers PWRI bisa lebih solid dengan menggali potensi yang ada di kabupaten/ kota masing-masing.


Selain itu, dalam kunjungan tersebut ketua DPD PWRI Riau juga melakukan Baksos (Bakti Sosial) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.


Dalam paparannya dihadapan jajaran pengurus DPC PWRI Rohul sebelum pelaksanaan Baksos, Feri Windria mengingatkan kembali terkait dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD dan DPC kabupaten/ kota yang telah disepakati dan akan dilaksanakan pada tanggal 12 April mendatang di kota Pekan Baru.


Diwaktu dan tempat yang sama, ketua DPC PWRI Rohul Panigoran Dasopang yang didampingi Bendaharanya Wiradisastra Tambunan serta jajaran pengurus lainnya mengucapkan terimakasih atas kunjungan sekaligus Baksos yang telah di agendakan DPD PWRI Riau.


"Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan atas kunjungan kerja sekaligus Baksos yang telah di jadwalkan ketua DPD PWRI Riau Feri Windria di kabupaten Rohul hari ini. Kedatangan DPD PWRI Riau ini menjadikan semangat dan motivasi kami di jajaran pengurus. Dan mudah-mudahan dengan kunjungan kerja ini, kita mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT. ," ungkap Dasopang.


Ditambahkan Panigoran Dasopang, sebagai ketua DPC PWRI Rohul, dirinya bersama jajaran pengurus siap menjalankan roda-roda organisasi pers PWRI.


"Untuk Baksos yang disalurkan oleh DPD PWRI Riau kepada warga berupa pemberian sembako (beras, telor, mi instan, minyak goreng dan gula) sudah kita tentukan tempatnya. Ada dua warga Dusun Sukamaju Desa Pematang Tebih kecamatan Ujung Batu yang membutuhkan dan sudah kita salurkan bersama DPD PWRI Riau. Semoga dengan dilaksanakan Baksos ini, PWRI yang ada di Riau, bisa lebih di kenal dan menjadi corong masyarakat kabupaten Rohul," tutup ketua DPC PWRI Rohul Dasopanh.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.