DUMAI - Peserta Kejar Paket C Program Bantuan Pendidikan PT. Pertamina RU II Dumai bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Madani Human Care (LAZ MHC) mengikuti kegiatan Character Building Outbound di Lapangan BKSDA Kota Dumai. Sabtu (27/03/2021).


Outbound ini merupakan agenda pembelajaran terakhir di luar ruangan sebelum ujian akhir paket. 


Kegiatan ini bertujuan untuk membangun karakter kepemimpinan dan kerja sama antar peserta sehingga diharapkan dapat menambah keakraban mereka. 


Adapun pelaksanaan kegiatan outbound bertemakan "Together We are Excellent" ini diselenggarakan oleh PT. Pertamina RU II yang diwakili langsung oleh fasilitator program dari LAZ MHC, bekerja sama dengan tim pengajar PKBM Homeschooling Prima Edukasi (HSPE) dan tim instruktur outbound dari Kelana Rimba Sejati (KRS) 


Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan diikuti dengan pengarahan dari Agus Wahyono S.Pd selaku Kepala Sekolah HSPE dan ditutup dengan pesan-pesan motivasi dari Manajer Fundraising LAZ MHC, Pebrianto yang turut menghadiri kegiatan ini. Acara inti terdiri dari permainan - permainan lapangan seperti Spider Web, Rapid Spaghetti, Moon Walk, Rob Ladder, Pick Up and Drop yang masing - masingnya memiliki peran untuk membangun karakter kepemimpinan, kerja sama tim, pemecahan masalah dan fokus para peserta.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.