DUMAI - Usai diresmikan pada Senin 11 Oktober 2021, warung sarapan Umi yang beralamat dijalan Sudirman tepat disebelah jalan Sutomo Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur siap manjakan lidah pengunjung dengan cita rasa nikmat tersaji dalam menu-menu yang tersedia.


Dengan menggelar acara sederhana, peresmian warung yang dimiliki oleh istri dari Rudi Hartono salah seorang anggota DPRD Dumai ini dihadiri beberapa orang penting antara lain Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto serta beberapa orang lainnya dari Komisi I DPRD Dumai.


Terkait menu, Warung sarapan Umi menyediakan makanan yang biasa disantap pada pagi hari.



Mewakili sang istri, Rudi Hartono mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para kerabat yang hadir dalam acara tersebut, menurutnya kehadiran Warung Umi menjadi tambahan pilihan alternatif sarapan pagi bagi Masyarakat Dumai.


" Terima kasih kepada para kerabat yang hadir, baik dari lembaga DPRD, pejabat daerah serta tamu undangan lainnya. Kita hadir dengan suguhan rasa yang pas, dan sangat pas di kantong." terang Rudi.


" Ini menjadi salah satu pilihan alternatif bagi calon pelanggan. Semoga kehadiran Warung sarapan Umi ini dapat diterima dengan baik oleh Masyarakat," tambahnya.


Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto juga berharap dengan hadirnya Warung Umi ini dapat menjadi salah satu tempat sarapan yang recommended di Kota Dumai.


" Semoga usaha Warung Sarapan Umi ini menjadi salah satu usaha yang paling diminati warga Dumai, dan ini juga dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dengan menciptakan lapangan pekerjaan. Lihat saja, berapa orang yang telah diberdayakan dengan bekerja disini," ujar Agus menutup. (Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.