DUMAI(SL) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Dumai dari Partai Gerindra, Idrus ST menggelar reses di dua kelurahan, Yaitu kelurahan laksamana dan kelurahan sukajadi, kecamatan Dumai Kota, kota Dumai, propinsi riau.


Reses yang dilakukan partai gerindra itu  selain silaturahmi juga membagikan beras kepada warga yang berada di kelurahan laksamana dan kelurhan sukajadi.


"Mengingat masih dalam suasana covid, saya tidak mengumpul orang dalam skala besar, tapi saya membagikan beras ini dari rumah warga yang kita percayakan untuk membagi beras tersebut," kata Idrus ST kepada media, Minggu (14/11/2021).


Selain membagikan sembako, Idrus,ST juga berpesan kepada masyarakat yang berada di kelurahan laksamana dan kelurahan sukajadi agar bisa menjaga kesehatan didalam suasana pandemi ini.


 "Mari kita jaga stamina kita, dan mari kita jaga kesehatan kita, lakukan lah turus agar terhindar dari virus corana dengan cara, pakai masker, cuci tangan serta menjaga jarak, Dan Semoga apa yang bisa saya berikan, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam beberapa hari kedepan,"Ungkapnya.



Lanjutnya lagi, kegiatan ini merupakan cara yang tepat mengisi reses di tengah pandemi COVID-19.


"Bantuan dari saya ini merupakan janji saya sewaktu kampanye untuk memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan selama saya menjabat,"Lanjutnya.


Disisi lain, Mustafa RT 05 kelurahan laksamana mengatakan bahwa kegiatan reses anggota DPRD Dumai bung idrus sangat membantu masyarakat.


"Saya sangat apresiasi kepada bung idrus, karna disaat pendemi covid ini, ini yang dibutuhkan masyarakat Dumai, sehingga masyarakat dumai, khususnya di kelurahan laksamana ini bisa mempertahankan hidup kedepan, sukses selalu bung idrus, semoga dalam lindungi allah SWT,"tutupnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.