Ketua GEMPAR Andespah Michan(atas) Kapolsek Dumai KotaIpda Renaldy Yudhistira Indrasari S. TR.K (bawah)

DUMAI - Kapolsek Dumai Kota Ipda Renaldy Yudhistira Indrasari S. TR. K mendapat banyak pujian atas aksi heroik yang ia lakukan dengan menggendong seorang nenek berusia 65 tahun untuk mengevakuasi ditengah banjir yang terjadi diwilayah Kelurahan Bintan pada 30 oktober lalu.


Tindakan yang ia lakukan dinilai sangat mengagumkan mengingat debit air yang menggenang diperkirakan hingga mencapai 80cm.

Ketua Generasi Muda Pariaman, Andespah Michan kepada sorotlensa.com yang mengatakan tindaka sang Kapolsek diluar perkiraan.


" Kita kagum dan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Dumai Kota di Bumi ayu Tersebut. Ini adalah contoh yang baik, sebagai pengayom Masyarakat," ucap lelaki yang lebih dikenal dengan sapaan Ajo An ini


Selain tanggung jawab sebagai pemgayom Masyarakat, Ajo An menilai bahwa sang Kapolsek memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi.


" Kita berharap aksi sosial yang dilakukan oleh pak Kapolsek itu menjadi cambuk agar dapat terus meningkatkan jiwa kepedulian kita. Tidak hanya dari materi, mungkin bisa juga membantu dari segi fikiran dan tenaga," tambah Ajo An.***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.