H. Khairil Adli, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Dumai

DUMAI - Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Khairil Adli menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Lokal X Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kota Dumai tahun 2021 yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Sabtu (18/11).


Adapun musyawarah tersebut bertujuan untuk memilih ketua serta kepengurusan baru untuk periode 2021-2024 yang diikuti oleh 44 orang anggota aktif yang kesemuanya merupakan anggota dari Orari Lokal.


Dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Dumai H. Khairil Adli mengapresiasi atas terselenggaranya musyawarah yang diikuti oleh semua anggota Orari lokal tersebut.


"Kami dari Pemerintah Kota Dumai dan Kominfo mengapresiasi kegiatan ini, kami Kominfo juga selalu berkomitmen untuk selalu menyediakan jaringan yang terbaik dan merata kepada masyarakat terutama jaringan internet yang dimana titik-titik blank spot yang tidak tersentuh jaringan internet, Pemerintah Kota Dumai sangat berterima kasih kepada Orari yang perannya sangat membantu dalam situasi kedaruratan disaat listrik dan internet sedang mati terutama disaat bencana alam," ucapnya.


Beliau juga berharap kedepan Orari Lokal selalu bersinergi dengan Kominfo Kota Dumai untuk selalu memberikan informasi serta berita yang bermanfaat untuk memajukan Kota Dumai.


"Semoga Orari lokal dan Kominfo Kota Dumai selalu terjalin silahturahmi dan selalu bersinergi serta diharapkan dapat berkembang kedepannya melalui kepengurusan baru yang terpilih nanti sehingga dapat memajukan Kota Dumai yang kita cintai ini," harapnya.


Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, kepala Basarnas, Perwakilan BPBD, Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Dumai, Ketua Orari Riau beserta anggota Orari lokal.***


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.