BINTAN – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Lantamal IV Tanjungpinang) menggelar olahraga bersama guna membangun tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat  diikuti oleh segenap Prajurit dan PNS Lantamal  IV yang berlangsung di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan Kepri, Senin pagi (21/12/2021)


Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Dwika Thahja Setiawan dalam sambutan awalnya mengajak kepada seluruh peserta olahraga bersama untuk melihat pemandangan laut dan melepaskan sementara kepenatan rutinitas bekerja dan mengubahnya menjadi energi positif untuk mengembalikan semangat Prajurit Lantamal IV.


Kegiatan diawali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai sejauh tiga kilometer mengambil route memutari jalan pemukiman dengan titik start di Bintan Beach Club serta finish di lokasi Bintan Blue Coral.


Kegiatan olahraga bersama ini juga dimerikahkan dengan adanya perlombaan diantaranya lomba menari Zapin Gending Jelesveva Jayamahe, lomba kerjasama salah benar, lomba memindahkan bola pimpong, lomba bola laba-laba dan lomba rantai komando dengan peserta dari tiap-tiap kewasgiatan Lantamal IV.



Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan ditutup dengan menari Aster Dance yang diikuti seluruh yang hadir pada kegiatan tersebut. (@dispen_lantamal iv).***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.